Scroll untuk baca artikel
BeritaDuniaKhazanah

7 Alasan Kenapa Harus Mencintai Dan Membela Palestina

×

7 Alasan Kenapa Harus Mencintai Dan Membela Palestina

Sebarkan artikel ini
Posjos.com - Palestina: 7 Alasan Harus Mencintai Palestina. Alasan Membela Palestina. 7 Alasan Kenapa Harus Mencintai Dan Membela Palestina
Posjos.com - Palestina: 7 Alasan Harus Mencintai Palestina. Alasan Membela Palestina. 7 Alasan Kenapa Harus Mencintai Dan Membela Palestina

7 Alasan Kenapa Harus Mencintai Dan Membela Palestina – Palestina, sebuah tanah yang selalu memikat hati banyak orang. Di balik konflik yang berkecamuk, terdapat sejuta alasan mengapa kita harus mencintai dan membela Palestina. Inilah tujuh alasan kuat yang harus menginspirasi kita semua:

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

1. Masjid Al-Aqsa, Harta Berharga Umat Islam

Palestina menjadi rumah bagi Masjid Al-Aqsa, masjid tertua kedua di dunia setelah Masjidil Haram di Mekah. Keindahannya yang memukau dan makna historisnya sangat penting bagi umat Islam di seluruh dunia.

2. Tempat Kiblat Salat Selama 17 Bulan

Salah satu alasan untuk mencintai Palestina adalah bahwa kota Baitul Maqdis, di dalamnya terdapat Masjid Al-Aqsa, pernah menjadi kiblat salat selama 17 bulan pertama dalam sejarah Islam. Ini adalah titik awal yang menghubungkan kita dengan akar agama kita.

3. Kisah Perjalanan Isra dan Miraj Dimulai di Sini

Perjalanan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW dimulai di Palestina. Inilah tempat di mana beliau menerima perintah salat lima waktu. Bagian penting dari sejarah agama kita berawal di sini.

4.Tanah Nabi dan Rasul

Palestina adalah tanah di mana banyak nabi dan rasul hidup dan berkarya. Mereka meninggalkan jejak sejarah dan ajaran yang berharga bagi seluruh umat manusia.

Baca Juga :   Binatang Yang Akan Bicara Di Hari Kiamat

5. Ardul Mahsyar Wal Mansyar

Dalam ajaran Islam, Palestina dipercayai menjadi salah satu tempat kumpulnya manusia menjelang hari kiamat. Ini adalah bagian dari keyakinan kita yang dalam.

6. Tempat Kehancuran Dajal oleh Nabi Isa (AS)

Dalam eskatologi Islam, Dajal akan ditaklukkan oleh Nabi Isa AS, dan tempat di mana itu akan terjadi adalah Palestina. Ini adalah bukti betapa pentingnya tanah ini dalam pemahaman agama kita.

7. Bagian dari Daratan Syam yang Didoakan Berkah oleh Rasulullah

Palestina adalah bagian dari daratan Syam, yang di dalamnya termasuk Palestina, Syria, Lebanon, dan sekitarnya. Rasulullah SAW sendiri telah mendoakan agar daratan Syam diberkahi, sehingga mencintai Palestina adalah bagian dari mewujudkan doa Baginda.

Semua alasan ini menggambarkan betapa pentingnya Palestina dalam sejarah dan ajaran Islam. Mari bersama-sama mencintai dan membela Palestina, serta tetap mengikuti berita terbaru seputar Palestina di Posjos.com untuk tetap terhubung dengan perkembangan di tanah suci ini. Palestina adalah jantung sejarah dan spiritualitas Islam, dan kita semua memiliki peran untuk melindunginya.

Info : Situs posjos.com sedang dalam proses migrasi konten. Dari semula konten artikel, sebagian akan di sempurnakan menjadi konten video. Anda bisa membuka postingan versi video di halaman ini. Untuk postingan dalam format audio buka di sini. Ikuti juga posjos.com di Tiktok.