Scroll untuk baca artikel
ArtikelBeritaKhazanah

Tanda Kiamat Sudah Terjadi di Mekkah

×

Tanda Kiamat Sudah Terjadi di Mekkah

Sebarkan artikel ini
Posjos.com - Tanda Kiamat di Mekkah. Sudah Terjadi di Mekkah Inilah Tanda Kiamat Yang Sudah Terjadi di Mekkah
Posjos.com - Tanda Kiamat di Mekkah. Sudah Terjadi di Mekkah Inilah Tanda Kiamat Yang Sudah Terjadi di Mekkah

Tanda Kiamat Sudah Terjadi di Mekkah – Ketika membahas isu-isu besar dan misteri tak terpecahkan, Mekkah selalu muncul sebagai fokus perhatian. Seiring berjalannya waktu, tanda-tanda yang dianggap sebagai petunjuk Kiamat semakin berkembang, dan beberapa di antaranya telah menjadi perdebatan hangat di seluruh dunia. Dalam tulisan ini, kita akan menjelajahi beberapa tanda Kiamat yang konon sudah terjadi di Mekkah.

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

1. Gunung-Gunung Berlubang

Salah satu tanda yang telah diungkapkan Rasulullah adalah ketika gunung-gunung di Kota Mekah berlubang. Ini telah dikaitkan dengan proyek pembangunan 55 terowongan melalui pegunungan yang dimulai pada tahun 2011. Menurut keyakinan, kiamat akan semakin mendekat ketika gunung-gunung di Mekah mulai menampakkan lubang-lubang.

2. Bangunan yang Melebihi Ketinggian Gunung

Rasulullah juga telah meramalkan bahwa Kiamat tidak akan terjadi hingga bangunan-bangunan yang tingginya melebihi gunung mulai muncul. Dan saat ini, kita melihat bahwa beberapa bangunan di Mekkah memang telah mencapai ketinggian yang mengesankan. Hal ini sesuai dengan ramalan beliau.

3. Bayangan Ka’bah yang Hilang

Salah satu tanda lain yang disebutkan Rasulullah adalah hilangnya bayangan Ka’bah. Dalam sabdanya, Rasulullah mengatakan bahwa Kiamat akan terjadi ketika Elsa (bayangan) telah membentang begitu lebar sehingga bayangan Ka’bah tidak lagi terlihat. Meskipun ini terdengar mustahil, ada laporan yang menyebutkan bahwa bayangan Ka’bah pernah hilang pada suatu waktu.

Baca Juga :   17 Jenis Beladiri TNI Dan Polri

4. Salju di Tanah Arab

Tanda terakhir yang pernah dianggap mustahil adalah turunnya salju di Tanah Arab. Arab dikenal dengan suhunya yang sangat ekstrem, dan salju adalah hal yang sangat jarang terjadi di sana. Namun, pada pertengahan Januari tahun 2016, salju turun di antara Makkah dan Madinah, mengukuhkan keyakinan bahwa tanda-tanda Kiamat semakin nyata.

Sementara beberapa orang mungkin meragukan keterkaitan antara tanda-tanda ini dengan Kiamat, yang pasti adalah mereka telah menimbulkan diskusi dan refleksi di seluruh dunia. Untuk mengikuti berita terbaru mengenai tanda-tanda ini dan perkembangan lainnya, kunjungi [Posjos.com](http://www.posjos.com) secara teratur. Kita tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi selanjutnya di Mekkah, tetapi tanda-tanda ini tetap menjadi misteri yang menarik.

Info : Situs posjos.com sedang dalam proses migrasi konten. Dari semula konten artikel, sebagian akan di sempurnakan menjadi konten video. Anda bisa membuka postingan versi video di halaman ini. Untuk postingan dalam format audio buka di sini. Ikuti juga posjos.com di Tiktok.