Scroll untuk baca artikel
BeritaDunia

Akhir Zaman: Ritual Wanita Bani Daus kembali Merajalela di Arab Saudi

×

Akhir Zaman: Ritual Wanita Bani Daus kembali Merajalela di Arab Saudi

Sebarkan artikel ini
Posjos.com - Akhir Zaman di Arab Saudi. Wanita Akhir Zaman Merajalela di Arab. Ritual Wanita Bani Daus di Arab Saudi
Ilustrasi Gambar Posjos.com - Akhir Zaman di Arab Saudi. Wanita Akhir Zaman Merajalela di Arab. Ritual Wanita Bani Daus di Arab Saudi

Akhir Zaman: Ritual Wanita Bani Daus kembali Merajalela di Arab Saudi – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sahabat beriman. Hari Kiamat tidak akan datang begitu saja, Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam sudah memberitahu kita tanda-tandanya. Salah satu tanda tersebut adalah tentang wanita Bani Daus yang akan berjoget sambil mengelilingi Ka’bah tandingan. Namun, apakah tanda ini sudah terjadi saat ini? Mari kita eksplorasi lebih dalam dalam artikel ini.

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang wanita Bani Daus dan tanda-tanda kiamat, mari kita memahami awal mula dakwah Islam kepada Bani Daus. Seperti orang-orang Arab umumnya, Bani Daus sulit menerima ajaran Islam. Mereka masih mengamalkan ajaran leluhur yang menyembah berhala.

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Dakwah Islam pertama kali menyentuh Bani Daus melalui seorang penyiar yang sangat dihormati dalam komunitas mereka. Awalnya, ia datang ke Mekkah untuk bertemu Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, tetapi ia dihalangi oleh orang-orang Quraisy. Namun, akhirnya, ia berhasil bertemu dengan Rasulullah dan memeluk Islam.

Tentu saja, ia tidak sendirian dalam dakwah ini. Ummu Syurai adalah salah satu wanita yang memeluk Islam dan berdakwah di kalangan sesama wanita, meskipun dengan risiko besar karena siksaan yang akan diberikan kaumnya jika ketahuan.

Sayangnya, meskipun beberapa dari Bani Daus menerima Islam pada awalnya, banyak di antara mereka kembali kepada penyembahan berhala. Mereka menyembah zulkarsia, sebuah kuil berhala yang terletak di antara Makkah dan Yaman. Kuil ini memiliki banyak berhala yang disembah, dan disebut sebagai Ka’bah tiruan atau Ka’bah tandingan dari Ka’bah yang ada di Mekah.

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam sendiri memerintahkan penghancuran kuil ini, dan dalam sejarah, beberapa pemimpin Arab Saudi juga melakukan penghancuran serupa. Namun, fenomena yang mengejutkan adalah bahwa praktik penyembahan berhala di kalangan Bani Daus kembali muncul.

Ada video yang menunjukkan wanita yang menerima uang dari seorang laki-laki dalam pertukaran untuk tarian yang sensual. Ini memunculkan pertanyaan apakah tanda yang disebutkan dalam hadis Rasulullah tentang wanita Bani Daus yang bergoyang di hadapan berhala zulkar mulai terjadi lagi.

Saat ini, Arab Saudi sedang mengalami modernisasi besar-besaran, tetapi ini juga disertai dengan perubahan-perubahan yang bisa dianggap sebagai pergeseran dari nilai-nilai Islam. Pesta-pesta seperti Valentine dan Halloween, serta klub malam “halal” yang muncul, menunjukkan perubahan ini.

Sebagian orang bahkan melihat bahwa tanda-tanda akhir zaman yang disebutkan oleh Rasulullah mulai nyata terjadi di depan mata kita. Kita sebagai umat Islam harus semakin memperkuat iman kita untuk menghadapi akhir zaman yang semakin mendekat.

Mari bersama-sama merenungkan dan mendalami ajaran Islam serta menjaga keimanan kita. Jangan lupa untuk berbagi artikel ini dan mengikuti berita Islam dan sejarah Islam terbaru di posjos.com. Semoga kita semua tetap kuat dalam iman dan berada di jalan yang benar. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Info : Situs posjos.com sedang dalam proses migrasi konten. Dari semula konten artikel, sebagian akan di sempurnakan menjadi konten video. Anda bisa membuka postingan versi video di halaman ini. Untuk postingan dalam format audio buka di sini. Ikuti juga posjos.com di Tiktok.

Baca Juga :   Kumpulan Kata Bijak Untuk Palestina