Scroll untuk baca artikel
ArtikelBeritaMotivasi

Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang Sama Kamu

×

Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang Sama Kamu

Sebarkan artikel ini
Posjos.com - Mantan Masih Sayang. Ciri-Ciri Mantan Masih Cinta. Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang Sama Kamu. Tanda Mantan Masih Mau Sama Kita.
Ilustrasi Gambar Posjos.com - Mantan Masih Sayang. Ciri-Ciri Mantan Masih Cinta. Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang Sama Kamu. Tanda Mantan Masih Mau Sama Kita.

Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang Sama Kamu – Putus cinta bukanlah pengalaman mudah, namun, terkadang mantan masih menyimpan perasaan. Bagaimana kita bisa tahu jika mantan masih peduli? Berikut adalah ciri-ciri yang bisa membantu Anda memahami apakah mantan masih sayang sama Anda:

Tanda Mantan Masih Sayang

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

1. Masih Sering Menghubungi Anda

Jika mantan masih sering menghubungi Anda, baik itu telepon tiba-tiba atau pesan tak terduga, ini bisa menjadi tanda bahwa perasaannya masih ada.

2. Memantau Aktivitas Online Anda

Jika Anda merasa mantan memantau aktivitas online Anda, seperti menyukai dan mengomentari konten di media sosial, ini mungkin menunjukkan bahwa dia masih peduli dengan kehidupan Anda.

3. Sikap Dingin yang Ambigu

Sikap dingin atau aneh saat bertemu bisa menjadi tanda mantan masih memikirkan perasaannya atau mencoba menyembuhkan diri setelah putus.

4. Membicarakan Anda secara Terus-menerus

Jika Anda mendengar bahwa mantan masih sering membicarakan Anda kepada teman atau keluarga, ini bisa menunjukkan bahwa Anda masih memikat perhatiannya.

5. Berusaha untuk Kembali ke Hidup Anda

Jika mantan berusaha kembali ke hidup Anda, baik itu dengan permintaan maaf, janji untuk berubah, atau bahkan usaha untuk memulai kembali hubungan, ini bisa menjadi tanda bahwa perasaannya masih kuat.

Baca Juga :   Tanda-Tanda Dia Selalu Setia Walaupun Jauh

6. Mengekspresikan Kerinduannya

Jika mantan sering membicarakan kerinduannya akan waktu berkualitas bersama Anda, ini bisa menjadi tanda bahwa dia merindukan hubungan tersebut.

7. Menunjukkan Kesedihan atau Kesepian

Jika mantan terlihat sedih atau kesepian tanpa kehadiran Anda, ini bisa menjadi indikator bahwa dia belum pindah dan masih merasa kehilangan.

8. Mencoba Memperbaiki Kesalahan

Jika mantan kembali dengan janji untuk memperbaiki kesalahan dan bersikap lebih baik, ini bisa menunjukkan bahwa perasaannya masih dalam hubungan yang lebih dalam.

Meskipun ada tanda-tanda bahwa mantan masih peduli, yang terbaik adalah fokus pada pemulihan diri. Terima dan hormati keputusan mantan, dan gunakan pengalaman ini sebagai kesempatan untuk tumbuh. Semoga Anda menemukan kedamaian dan kebahagiaan di masa depan. Bagikan artikel ini dan ikuti berita terbaru di [posjos.com](https://posjos.com).

Info : Situs posjos.com sedang dalam proses migrasi konten. Dari semula konten artikel, sebagian akan di sempurnakan menjadi konten video. Anda bisa membuka postingan versi video di halaman ini. Untuk postingan dalam format audio buka di sini. Ikuti juga posjos.com di Tiktok.