Scroll untuk baca artikel
Berita

Deretan Artis Terlibat Penjualan Apem Online

×

Deretan Artis Terlibat Penjualan Apem Online

Sebarkan artikel ini
posjos.com — Artis Yang Terlibat Penjualan Apem Online. Deretan Artis Jual Apem Artis. Artis Yang Jual Apem Online
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar posjos.com — Artis Yang Terlibat Penjualan Apem Online. Deretan Artis Jual Apem Artis. Artis Yang Jual Apem Online

POSJOS.COMDeretan Artis Terlibat Penjualan Apem Online | Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kasus-kasus yang melibatkan artis dan selebgram dalam penjualan apem secara daring. Meskipun gemerlapnya panggung, namun kisah kelam ini mengungkap sisi gelap di balik sorotan publik. Dari kasus-kasus yang mencuat, terungkaplah sejumlah nama-nama terkenal yang terlibat dalam jaringan ini. Berikut adalah rangkuman dari beberapa kasus yang menyeret para artis ke dalam pusaran kasus penjualan apem online:

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

1. Varian Nicole Jones

Kasus yang mengejutkan publik adalah terlibatnya seorang artis remaja, Varian Nicole Jones, yang tertangkap kamera CCTV menginap di hotel bersama narapidana korupsi Tubagus Caeri Wardana. Meskipun kejadiannya pada Juli 2018 lalu, namun kasus ini masih menjadi sorotan hingga sekarang.

2. HK (Inisial)

Seorang artis dengan inisial HK juga terlibat dalam kasus penjualan apem online. Pedangdut yang melejit lewat lagu klepek-klepek ini ditangkap pada Februari 2016.

3. Anggita Sari

Model seksi Anggita Sari secara nekat mengungkapkan keterlibatannya dalam kasus penjualan apem online di kalangan artis. Pengakuan ini membuka tabir tentang praktek pelacuran di kalangan artis, yang sering kali menjadi isu yang hanya sebatas rumor.

4. Hana Hanifah

Artis FTV dan selebgram, Hana Hanifah, juga terlibat dalam dugaan penjualan apem online. Pengakuannya terungkap setelah diamankan di sebuah hotel berbintang di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga :   Islandia: Negara Tanpa Nyamuk Paling Aman di Dunia

5. Nikita Mirzani

Pada tahun 2015, Nikita Mirzani dan Putri Revita ditangkap polisi dalam sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Tarif yang diminta oleh Nikita Mirzani untuk kencan mencapai angka yang fantastis.

6. Cassandra Angelie (Ca)

Nama Cassandra Angelie juga mencuat sebagai artis yang terlibat dalam kasus penjualan apem online. Ia ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Pusat pada Desember 2021.

7. Amel Alfi (Aa)

Amel Alfi, yang dikenal dengan inisial Aa, ditangkap bersama Robi Abbas di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta Selatan pada Mei 2015. Meskipun ia membantah keterlibatannya, namun fakta yang terungkap mengarahkan pada kesimpulan sebaliknya.

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” Terima Kasih sudah berkunjung ke situs kami

Kasus-kasus ini menggambarkan betapa kompleksnya dunia hiburan yang kadang menyimpan sisi gelap di balik sorotan panggung. Dari kasus-kasus ini, publik diingatkan akan pentingnya menjaga integritas dan martabat, serta untuk tidak tergoda oleh iming-iming yang tidak sejalan dengan nilai-nilai moral dan hukum yang berlaku. Semoga kasus-kasus ini juga menjadi pelajaran bagi para pelaku industri hiburan untuk lebih berhati-hati dalam menjalani karier mereka.