Scroll untuk baca artikel
BeritaDunia

Rasulullah ﷺ Isyaratkan Sosok Yang Akan Menaklukkan Kembali Palestina

×

Rasulullah ﷺ Isyaratkan Sosok Yang Akan Menaklukkan Kembali Palestina

Sebarkan artikel ini
Menaklukkan Kembali Palestina. Rasulullah ﷺ Isyaratkan Sosok Yang Akan Menaklukkan Palestina
Menaklukkan Kembali Palestina. Rasulullah ﷺ Isyaratkan Sosok Yang Akan Menaklukkan Palestina

Rasulullah ﷺ Isyaratkan Sosok Yang Akan Menaklukkan Kembali Palestina – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sahabat beriman. Baitul Maqdis, atau masjid Al-Aqsa, adalah tempat yang disucikan bagi umat Islam, Yahudi, dan Kristen. Sejarah mencatat dua tokoh Islam yang menjadi pahlawan dalam membebaskan Baitul Maqdis, tetapi pertanyaannya adalah, siapa Sosok Pahlawan berikutnya yang akan menaklukkan Palestina?

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

Kota Tua Yerusalem adalah tempat yang sangat dimuliakan. Terletak di dalamnya adalah Baitul Maqdis, yang pernah menjadi kiblat pertama umat Islam sebelum dialihkan ke Masjidil Haram di Mekkah. Bagi Yahudi, Al-Aqsa adalah tempat berdirinya Bait Suci yang dibangun oleh Nabi Sulaiman. Di sekitar Al-Aqsa, terdapat gereja Makam Kudus, yang merupakan tempat penting bagi umat Kristen di seluruh dunia. Inilah mengapa masjid Al-Aqsa menjadi tempat yang disucikan bagi ketiga agama besar.

Sejarah mencatat dua pahlawan Islam yang pernah mengambil alih Yerusalem. Pertama, Sayyidina Umar Bin Khattab, yang membebaskan kota suci Palestina pada tahun 637 Masehi. Perang Yarmuk, yang terjadi pada masa itu, menjadi peran besar dalam penaklukkan tersebut. Setelahnya, Salahuddin al-Ayyubi, seorang panglima besar, merebut kembali tanah suci dari cengkraman pasukan Salib Kristen. Pada tahun 1187 Masehi, Salahuddin berhasil mengambil alih Yerusalem, mengakhiri 88 tahun penjajahan Kristen Eropa.

Namun, apa yang terjadi saat ini adalah konflik antara Israel dan Palestina, di mana masjid Al-Aqsa berada dalam bahaya. Israel ingin menguasainya, menciptakan situasi yang mendesak kita untuk mencari Sosok Pahlawan yang bisa membawa perdamaian.

Baca Juga :   Jika Laki-laki Dapat Bidadari, Wanita Dapat Apa di Surga

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam pernah mengisyaratkan tentang Sosok Pahlawan berikutnya. Beliau mengabarkan bahwa pada akhir zaman, umat Muslim akan berperang melawan kaum Yahudi, dan tempat pertempuran besar tersebut akan terjadi di Palestina. Sosok yang dimaksud dalam sabda beliau adalah Imam Mahdi.

Imam Mahdi bukan seorang nabi yang diutus oleh Allah, tetapi dia adalah hamba shaleh yang memiliki pertalian keluarga dengan Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam. Imam Mahdi akan memenuhi bumi dengan kedamaian dan keadilan, mengakhiri tirani dan ketidakadilan.

Pada saat yang tepat, Imam Mahdi akan memimpin umat Muslim dalam peperangan terbesar. Kota pusat komandonya akan berada di dekat Damsyik. Ia akan berhadapan dengan Dajjal, sosok fitnah besar dalam Islam. Isa Almasih akan turun ke bumi untuk membantu Imam Mahdi mengalahkan Dajjal di gerbang Lud Palestina.

Momen ini menjadi suatu perayaan dan pengembalian kehormatan masjid Al-Aqsa. Kedatangan Isa Almasih akan mengajak seluruh umat manusia untuk mengikuti ajaran Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam.

Sejarah mencatat dua pahlawan yang telah membebaskan Baitul Maqdis, namun, Rasulullah telah memberi isyarat tentang Sosok Pahlawan berikutnya. Kita berharap agar kedamaian dan keadilan akan segera datang ke Palestina di bawah pimpinan Imam Mahdi dan dengan bantuan Isa Almasih.

Sahabat beriman, untuk mengikuti berita Islami lebih lanjut, jangan lupa kunjungi situs web kami di sipjos.com. Semoga Allah memberikan kedamaian dan perlindungan bagi Palestina. Wassalamu alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

Info : Situs posjos.com sedang dalam proses migrasi konten. Dari semula konten artikel, sebagian akan di sempurnakan menjadi konten video. Anda bisa membuka postingan versi video di halaman ini. Untuk postingan dalam format audio buka di sini. Ikuti juga posjos.com di Tiktok.