Scroll untuk baca artikel
BeritaMisteri

7 Kuburan Menyeramkan Paling Angker Di Dunia

×

7 Kuburan Menyeramkan Paling Angker Di Dunia

Sebarkan artikel ini
Posjos.com - Kuburan Paling Angker. Kuburan Menyeramkan. Kuburan Menyeramkan Paling Angker. Paling Angker Di Dunia
Posjos.com - Kuburan Paling Angker. Kuburan Menyeramkan. Kuburan Menyeramkan Paling Angker. Paling Angker Di Dunia

7 Kuburan Menyeramkan Paling Angker Di Dunia – Kuburan, tempat beristirahat jasad yang pernah bernyawa, sering kali dihiasi kisah mistik dan supranatural. Sipos.com mengajak Anda menjelajahi tujuh kuburan paling angker dan menyeramkan di dunia.

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

1. Kapucin Crypt, Roma, Italia

Di bawah gereja Santa Maria de Conessionione de Kucin, terdapat Kapucin Crypt. Pemakaman ini berbeda karena 3,700 biarawan kapucin dikuburkan dengan tengkorak dan kerangka yang membuatnya terkesan menakutkan.

2. Stull Cemetery, Kansas, Amerika Serikat

Terkenal sebagai kuburan paling angker, warga setempat meyakini bahwa Stull Cemetery adalah pintu gerbang ke neraka. Legenda setempat juga menceritakan kisah seram, termasuk cahaya misterius di malam hari dan ritual pemuja setan.

3. Pere Lachaise Cemetery, Paris, Prancis

Pemakaman ini terkenal karena hantu-hantu korban Holocaust yang dikabarkan berjalan di antara batu nisan. Kisah lain melibatkan Putri Elizabeth Demidov, yang meninggalkan wasiat aneh tentang hartanya, menarik banyak orang untuk mencoba tinggal di dekat makamnya.

4. Capela dos Ossos, Evora, Portugal

Kota pelajar di Portugal memiliki Capela dos Ossos, kapel yang memuat sekitar 5,000 jasad. Dibangun dari tulang-tulang dari kuburan gereja setempat, kapel ini memiliki dekorasi paling menyeramkan, termasuk dua mayat kering yang digantung di langit-langit.

Baca Juga :   Kisah Pemuda Pesisir Yaman yang Menikahi Putri Duyung

5. Jewish Cemetery, Prague, Republik Ceko

Pemakaman Yahudi kuno di Praha menumpuk mayat dalam 12 lapisan atau tumpukan, dengan lebih dari 12,000 batu nisan. Kisah tentang makam Judah Leo Ben Bazalel dan patung tanah liat bernama Golem membuat kuburan ini penuh misteri.

6. St. Louis Cemetery, New Orleans, Amerika Serikat

Mengandung makam Ratu Voodoo, Marie Laveau, pemakaman ini diyakini memiliki kekuatan mistis. Pengunjung sering meminta berkah atau membuat permintaan pada makam Ratu Voodoo, menciptakan atmosfer misterius di sekitar.

7. Les Catacombes, Paris, Prancis

Dibangun pada abad ke-18, Les Catacombes menyimpan lebih dari 6 juta tengkorak dari kuburan umum yang dipindahkan di bawah tanah Paris. Tempat ini menjadi tempat wisata, tetapi juga diketahui menyulitkan, bahkan mengakibatkan kehilangan dan kematian bagi beberapa pengunjung yang tersesat di labirin ini.

Jangan lewatkan pengalaman mencekam ini! Bagikan artikel ini dan ikuti berita terbaru di [posjos.com](https://www.posjos.com).

Info : Situs posjos.com sedang dalam proses migrasi konten. Dari semula konten artikel, sebagian akan di sempurnakan menjadi konten video. Anda bisa membuka postingan versi video di halaman ini. Untuk postingan dalam format audio buka di sini. Ikuti juga posjos.com di Tiktok.