Scroll untuk baca artikel
BeritaMisteri

7 Pulau Misteri Paling Berbahaya Di Dunia

×

7 Pulau Misteri Paling Berbahaya Di Dunia

Sebarkan artikel ini
Posjos.com - Pulau Misteri Berbahaya. Pulau Berbahaya Di Dunia. Pulau Misteri Berbahaya. Pulau Misteri Paling Berbahaya Di Dunia.
Hashtag Dan Ilistrasi Gambar Posjos.com - Pulau Misteri Berbahaya. Pulau Berbahaya Di Dunia. Pulau Misteri Berbahaya. Pulau Misteri Paling Berbahaya Di Dunia.

7 Pulau Misteri Paling Berbahaya Di Dunia – Apakah Anda siap untuk menjelajahi misteri-misteri tersembunyi di pulau-pulau paling berbahaya dan misterius di dunia? Inilah tujuh destinasi yang mengundang rasa penasaran namun penuh potensi bahaya yang harus dihindari.

7 Pulau Misteri Paling Berbahaya

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

1. Pulau Sentinel Utara, India

Pulau ini menjadi rumah bagi suku Sentinel yang telah terisolasi selama 50.000 tahun. Dilarang keras untuk mendekat, karena suku ini memusuhi pengunjung dan dapat menyerang dengan senjata tradisional.

2. Pulau Nihau, Amerika Serikat

Sebagai pulau terlarang di Hawaii, Pulau Nihau dimiliki secara pribadi dan hanya dapat dikunjungi dengan undangan khusus. Keangkeran pulau ini tersembunyi di balik komitmen keluarga Robinson untuk melindungi kebanggaan Hawai.

3. Pulau Saudara Utara, New York

Bekas lokasi Rumah Sakit Riverside yang kelam, Pulau Saudara Utara kini ditinggalkan dan ditetapkan sebagai Suaka Burung Air. Bangunan runtuh dan sejarah mencekam membuatnya tempat yang tidak boleh diakses.

4. Pulau Poveglia, Italia

Terkenal sebagai salah satu tempat paling berhantu di dunia, Pulau Poveglia di Italia Utara pernah menjadi stasiun karantina dan rumah sakit jiwa. Dilarang untuk dikunjungi, sejarah kelamnya masih menghantui tempat ini.

Baca Juga :   7 Misteri Gunung Padang

5. Pulau Ular, Brasil

Pulau ini dikenal sebagai rumah bagi ular berbisa emas yang mematikan. Tidak hanya untuk melindungi pengunjung dari serangan ular, tetapi juga untuk melestarikan spesies yang terancam punah.

6. Pulau Surtsey, Islandia

Terbentuk dari letusan gunung berapi pada 1963, Pulau Surtsey eksklusif untuk penelitian ilmiah. Tempat ini menjadi laboratorium alam unik yang terdaftar sebagai situs warisan dunia UNESCO.

7. Pulau Heard, Australia

Terletak 4.000 km barat daya Fremantle, Pulau Heard adalah rumah bagi pinguin, burung laut, dan anjing laut. Namun, gunung berapi aktif membuatnya tidak dapat dihuni manusia, dan publik dilarang keras untuk masuk.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi artikel menarik lainnya di [PosJos.com](https://sipjos.com) dan dapatkan informasi terkini seputar misteri dunia! Bagikan artikel ini untuk mengajak teman-teman Anda ikut merayakan keajaiban dan misteri di sekitar kita.

Info : Situs posjos.com sedang dalam proses migrasi konten. Dari semula konten artikel, sebagian akan di sempurnakan menjadi konten video. Anda bisa membuka postingan versi video di halaman ini. Untuk postingan dalam format audio buka di sini. Ikuti juga posjos.com di Tiktok.