Scroll untuk baca artikel
BeritaNasional

Alasan Gus Iqdam Dukung Prabowo Gibran

×

Alasan Gus Iqdam Dukung Prabowo Gibran

Sebarkan artikel ini
posjos.com — Gus Iqdam Prabowo Gibran. Alasan Gus Iqdam Dukung Prabowo Gibran. Gus Iqdam Mendukung Prabowo Dan Gibran
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar posjos.com — Gus Iqdam Prabowo Gibran. Alasan Gus Iqdam Dukung Prabowo Gibran. Gus Iqdam Mendukung Prabowo Dan Gibran

POSJOS.COMAlasan Gus Iqdam Dukung Prabowo Gibran – Dalam sebuah ceramah yang disampaikan oleh Gus Iqdam, beliau memberikan pandangan yang mendalam tentang dukungan politiknya terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Gus Iqdam menekankan pentingnya sikap damai dan menjaga persatuan dalam menyikapi pilihan politik, serta menegaskan bahwa dukungan politik bukanlah alasan untuk merendahkan atau menjatuhkan orang lain.

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Gus Iqdam mengajak seluruh jamaah untuk tidak terjebak dalam dinamika politik yang memicu konflik dan perpecahan di antara masyarakat.

Beliau menyoroti betapa pentingnya menjaga kebersamaan dan tidak terpengaruh oleh provokasi serta penilaian negatif terhadap pilihan politik seseorang.

Dalam konteks pemilihan presiden, Gus Iqdam menegaskan bahwa setiap warga negara memiliki hak untuk memilih sesuai dengan keyakinan dan kehendaknya.

Namun, beliau menekankan bahwa memilih tidak seharusnya menjadi alasan untuk merendahkan atau menghakimi orang lain yang memiliki pilihan politik berbeda.

Gus Iqdam juga menyoroti sikap bertanggung jawab dalam berpolitik, di mana setiap individu dihimbau untuk tidak memprovokasi atau menyalahkan orang lain atas pilihan politiknya.

Menurut beliau, sikap saling menghormati dan menjaga persatuan jauh lebih penting daripada memperdebatkan pilihan politik.

Dukungan Gus Iqdam terhadap pasangan Prabowo-Gibran tidak hanya didasarkan pada pertimbangan politik, tetapi juga pada nilai-nilai keadilan, kesetaraan, dan persatuan bangsa.

Beliau menekankan bahwa Indonesia harus tetap bersatu dan damai meskipun berbeda pilihan politik.

Dalam konteks sosial media dan debat politik yang kerap memicu ketegangan, Gus Iqdam mengajak untuk menjauhi perilaku yang mengadu domba dan memilih sikap yang membangun persatuan.

Baca Juga :   Jaringan Kiyai Santri Yang dukung Prabowo Gibran

Menurut beliau, Indonesia akan menjadi lebih maju dan damai jika setiap individu memilih untuk berkontribusi dalam memelihara kebersamaan dan harmoni sosial.

Melalui pandangan dan ajakan dari Gus Iqdam, kita diingatkan akan pentingnya sikap bijak dan bertanggung jawab dalam menyikapi perbedaan politik.

Dukungan politik seharusnya menjadi wadah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, bukan sebagai alat untuk merendahkan atau memecah belah masyarakat.

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” Terima Kasih sudah berkunjung ke situs kami

Semoga pesan damai dari Gus Iqdam dapat menginspirasi kita semua untuk menjaga persatuan dan membangun Indonesia yang lebih baik.