Scroll untuk baca artikel
BeritaNasional

Amien Rais Pengemis Politik, Ramalan Gus Dur ke Amien Rais Jadi Kenyataan

×

Amien Rais Pengemis Politik, Ramalan Gus Dur ke Amien Rais Jadi Kenyataan

Sebarkan artikel ini
posjos.com — Ramalan Gus Dur ke Amien Rais Jadi Kenyataan Amien Rais Pengemis Politik. Amien Rais Pengemis Politik Jadi Kenyataan
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar posjos.com — Ramalan Gus Dur ke Amien Rais Jadi Kenyataan Amien Rais Pengemis Politik. Amien Rais Pengemis Politik Jadi Kenyataan

POSJOS.COMAmien Rais Pengemis Politik: Ramalan Gus Dur Terbukti | Gus Dur, tokoh besar dalam sejarah politik Indonesia, kembali menunjukkan kejeliannya dalam meramalkan nasib seseorang.

Baru-baru ini, sebuah video viral mengungkapkan momen yang menegangkan antara Amien Rais dan Prabowo Subianto, yang sepertinya membenarkan ramalan Gus Dur terhadap Amien Rais.

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Ucapan Gus Dur yang Terbukti

Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat Amien Rais, Ketua Majelis Sur umat, menyalami Prabowo Subianto, mantan pimpinan MPR di masa pemerintahan Gus Dur.

Momen tersebut menciptakan gelombang diskusi di tengah masyarakat, terutama setelah mengingat ucapan Gus Dur terhadap Amien Rais.

Momen Salam Antara Amien Rais dan Prabowo

Dalam video tersebut, Amien Rais terlihat bersalaman dengan Prabowo, meskipun Amien sebelumnya telah menyatakan dukungannya terhadap Anis Baswedan dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Kejadian tersebut terjadi di sekitar tangga sebuah gedung, menambah misteri seputar hubungan politik di tanah air.

Sebuah Ramalan yang Menjadi Kenyataan

Gus Dur, dalam ucapan-ucapannya yang legendaris, pernah mengaitkan Amien Rais dengan nasib sebagai “pengemis politik”.

Ramalannya terhadap politisi kontroversial ini, seperti halnya ramalannya terhadap Prabowo, kembali menjadi kenyataan yang menggetarkan.

Kisah Sejarah Gus Dur dan Amin Rais

Sejarah mencatat bagaimana Amin Rais memimpin sidang istimewa di MPR yang menghasilkan keputusan penggulingan Gus Dur dari kursi presiden.

Baca Juga :   Bhutan: Negara Yang Menjamin Rakyatnya Bahagia

Di saat itulah, Gus Dur dengan tajam menyatakan bahwa “preman-preman” akan menjadi “gelandangan politik seumur hidupnya”. Ucapan itu, kini, sepertinya terpatri dalam kisah politik Indonesia.

Konfirmasi dari Acara Resepsi Pernikahan

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa momen salam antara Amien Rais dan Prabowo terjadi dalam acara resepsi pernikahan putra Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman.

Acara tersebut, yang berlangsung di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta pada Minggu, 3 Maret 2024 malam, menjadi saksi dari dinamika politik yang terus berkembang di negeri ini.

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” Terima Kasih sudah berkunjung ke situs kami

Dengan demikian, peristiwa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat Indonesia menunjukkan betapa kuatnya pengaruh ramalan dan ucapan seorang tokoh seperti Gus Dur dalam dinamika politik tanah air.

Amien Rais, dengan segala kontroversinya, kembali menjadi pusat perhatian, memperlihatkan betapa rumitnya politik Indonesia.