Scroll untuk baca artikel
BeritaDuniaKhazanah

Inilah Tujuan Bangsa Israel Mengali Tanah Di Bawah Masjid Al Aqso

×

Inilah Tujuan Bangsa Israel Mengali Tanah Di Bawah Masjid Al Aqso

Sebarkan artikel ini
Tujuan Bangsa Israel Mengali Tanah Di Bawah Masjid Al Aqso. Bangsa Israel Mengali Tanah Masjid Al Aqso
Ilustrasi Gambar Tujuan Bangsa Israel Mengali Tanah Di Bawah Masjid Al Aqso. Bangsa Israel Mengali Tanah Masjid Al Aqso

Inilah Tujuan Bangsa Israel Mengali Tanah Di Bawah Masjid Al Aqso – Salam sejahtera, Sobat Muslimpedia. Pada artikel kali ini, kita akan membahas peristiwa yang mengguncang dunia dan menimbulkan pertanyaan besar. Mengapa tanah di bawah Masjid Al Aqso terus digali oleh bangsa Israel? Apa tujuannya? Mari kita coba menggali informasi tentang masalah ini.

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

Sejarah mencatat bahwa harta karun telah ditemukan berabad-abad yang lalu. Namun, pertanyaan mendasar muncul: jika harta karun ini sudah ditemukan lama, mengapa penggalian masih berlanjut di bawah Masjid Al Aqso? Apa makna sebenarnya dari Al Aqso?

Salah satu teori yang berkembang adalah bahwa ini berkaitan dengan Kuil Sulaiman. Kuil Sulaiman, yang merupakan bangunan luar biasa pada masanya, disebut-sebut terkait dengan harta karun yang telah ditemukan. Namun, siapa yang membantu Nabi Sulaiman membangun kuil ini? Ini adalah pertanyaan yang menggantung di benak banyak orang.

Sebuah petunjuk muncul dalam simbol Kesatria Templar, yang secara misterius terkait dengan harta karun. Mengapa nama Nabi Sulaiman terkait dengan rencana-rahasia ini? Ada tanda-tanda bahwa Sulaiman yang dimaksud adalah yang bukan nabi, dan bangunan ini memiliki tujuan yang lebih dalam.

Saat ini, tujuan sebenarnya dari rencana penggalian di bawah Masjid Al Aqso semakin jelas. Kelompok rahasia ini tampaknya berusaha mengambil kembali harta karun yang terpendam. Namun, harta karun ini tidak sembarangan; ini diyakini memiliki makna yang lebih besar.

Penggalian yang terus berlangsung di bawah Masjid Al Aqso sebenarnya adalah persiapan untuk penghancuran masjid ini. Tujuannya adalah untuk membangkitkan kembali Kuil Sulaiman. Untuk mencapai tujuan ini, rumah suci pertama harus dihancurkan. Inilah rencana tersembunyi yang telah lama mereka persiapkan.

Baca Juga :   Kasus yang Belum Terpecahkan di Bulan, Alien Wanita Bermata Tiga

Ada banyak versi mengenai makna Kuil Sulaiman bagi bangsa Yahudi. Beberapa mengatakan bahwa kuil itu terletak di sebelah selatan Dome of The Rock, sementara yang lain berpendapat bahwa kuil itu ada di dalam Masjid Al Aqso. Yang jelas, bangsa Yahudi percaya bahwa Kuil Sulaiman adalah kunci untuk mencapai tujuan mereka.

Penggalian terbaru dilakukan di dekat Tembok Ratapan, yang dianggap oleh kaum Yahudi sebagai salah satu titik paling suci. Penggalian ini memicu kemarahan dan ketegangan antara Israel dan Palestina. Ini hanya menjadi bukti bahwa konflik ini tidak akan berakhir, karena pemerintah Zionis tampaknya tidak akan pernah berdamai dengan musuh mereka.

Semoga Allah melindungi Masjid Al Aqso dari penghancuran, dan semoga perdamaian akhirnya tiba di tanah suci ini. Sobat Muslimpedia, tetaplah mengikuti berita terbaru di Posjos.com untuk informasi lebih lanjut mengenai masalah ini dan topik lainnya yang relevan.

Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Info : Situs posjos.com sedang dalam proses migrasi konten. Dari semula konten artikel, sebagian akan di sempurnakan menjadi konten video. Anda bisa membuka postingan versi video di halaman ini. Untuk postingan dalam format audio buka di sini. Ikuti juga posjos.com di Tiktok.