Scroll untuk baca artikel
BeritaKhazanahMisteri

Kisah Ustadz Yang Di Culik Ke Kota Jin Saranjana: Kisah Abah Hamid

×

Kisah Ustadz Yang Di Culik Ke Kota Jin Saranjana: Kisah Abah Hamid

Sebarkan artikel ini
Posjos.com - Kisah Ustadz Kota Saranjana. Kisah Ustadz Yang Di Culik Ke Kota Jin Saranjana: Kisah Abah Hamid
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar Posjos.com - Kisah Ustadz Kota Saranjana. Kisah Ustadz Yang Di Culik Ke Kota Jin Saranjana: Kisah Abah Hamid

Kisah Ustad Yang Di Culik Ke Kota Jin Saranjana: Kisah Abah Hamid – Pada suatu malam di Desa Lontar, pinggir pantai Provinsi Kalimantan Selatan, terjadi peristiwa mistis yang melibatkan seorang ustad bernama Abah Hamid. Hujan lebat dan petir tak kunjung berhenti, namun Abah Hamid, seorang pengurus musalah, tetap tenang menenangkan hati istrinya yang khawatir karena persediaan makanan mereka habis.

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

Abah Hamid kemudian melangkah ke musalah untuk menunaikan kewajibannya. Namun, di tengah perjalanan, ia merasakan kehadiran yang mencurigakan dan mengintai dari belakang. Momen ini menjadi awal petualangan mistisnya.

Dalam perjalanannya, Abah Hamid bertemu dengan sosok tinggi hitam yang menyeramkan, dan ia diberikan sebuah bungkusan misterius. Setelah membuka bungkusan tersebut, Abah Hamid dan istrinya terkejut dengan isi yang sangat mengguncangkan. Benang hitam yang ada di dalam bungkusan tersebut menjadi kunci utama dalam menjalani serangkaian peristiwa mistis yang melibatkan Kota Jin Saranjana.

Dengan bantuan benang hitam itu, Abah Hamid diundang ke dunia mistis Saranjana, sebuah kota besar dengan arsitektur megah dan penuh keajaiban. Ia menjalani berbagai pengalaman, termasuk menghadiri pesta pernikahan di sana, yang diadakan oleh penduduk Saranjana yang hidup dalam dimensi lain.

Namun, perjalanan Abah Hamid tidak berlangsung tanpa gangguan. Ia sering diganggu oleh makhluk halus yang menguji keimanan dan keteguhannya. Melalui ujian dan petualangan yang menegangkan, Abah Hamid akhirnya berhasil kembali ke dunia nyata dengan membawa pengalaman yang tak terlupakan.

Baca Juga :   Cara Mengecek Nomor SIM C lewat Aplikasi Digital Korlantas

Ketika ia kembali ke desanya, penduduk gempar karena ia telah menghilang selama seminggu. Kisahnya tentang Kota Jin Saranjana dan pengalaman mistisnya pun tersebar luas. Meskipun banyak yang tidak mempercayainya, Abah Hamid tetap teguh pada kisahnya dan terus berbagi pelajaran spiritual kepada masyarakat sekitar.

Dengan judul “Kisah Ustad Yang Di Culik Ke Kota Jin Saranjana: Kisah Abah Hamid,” kami mengundang pembaca untuk menjelajahi perjalanan mistis yang luar biasa ini dan merenungkan makna di balik setiap ujian yang dihadapi oleh Abah Hamid. Bagikan pengalaman ini dengan orang-orang terdekat Anda dan tetap ikuti berita terbaru di posjos.com untuk kisah-kisah menarik lainnya. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Info : Situs posjos.com sedang dalam proses migrasi konten. Dari semula konten artikel, sebagian akan di sempurnakan menjadi konten video. Anda bisa membuka postingan versi video di halaman ini. Untuk postingan dalam format audio buka di sini. Ikuti juga posjos.com di Tiktok.