Scroll untuk baca artikel
ArtikelBeritaEdukasiKhazanah

Kumpulan Doa Memikat Wanita Melalui Nama dalam Islam

×

Kumpulan Doa Memikat Wanita Melalui Nama dalam Islam

Sebarkan artikel ini
Posjos.com - Doa Memikat Wanita Melalui Nama. Kumpulan Doa Memikat Wanita Melalui Nama dalam Islam. Bacaan Doa Memikat Wanita
Ilustrasi Gambar Posjos.com - Doa Memikat Wanita Melalui Nama. Kumpulan Doa Memikat Wanita Melalui Nama dalam Islam. Bacaan Doa Memikat Wanita

Kumpulan Doa Memikat Wanita Melalui Nama dalam Islam – Membaca doa untuk memikat hati wanita melalui nama dalam Islam adalah tindakan yang dilakukan dengan tujuan meminta pertolongan dari Allah SWT untuk mendapatkan hati wanita yang kita cintai dengan cara yang baik.

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

Selain itu, doa ini juga memiliki kemampuan untuk menenangkan hati yang gelisah. Allah SWT berfirman:

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah ayat 216)

Dengan membaca doa untuk memikat wanita melalui nama secara rutin, seorang Muslim akan semakin memahami bahwa segala yang terjadi dalam hidup adalah kehendak Allah SWT, dan oleh karena itu, kita harus selalu bersabar dan menghadapinya dengan lapang dada.

Kumpulan Bacaan Doa Memikat Wanita Melalui Nama dalam Islam

Posjos.com akan mengulas lebih dalam tentang lima doa untuk memikat wanita melalui nama dalam Islam, lengkap dengan teks Arab, Latin, dan artinya.

1. Doa Memikat Wanita yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari

1. اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْتَخِيرُكَ بِعِلْمِكَ، وَأَسْتَقْدِرُكَ بِقُدْرَتِكَ، وَأَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ الْعَظِيمِ، فَإِنَّكَ تَقْدِرُ وَلَا أَقْدِرُ، وَتَعْلَمُ وَلَا أَعْلَمُ، وَأَنْتَ عَلَّامُ الْغُيُوبِ، اللَّهُمَّ إِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ أَنَّ هَذَا الْأَمْرَ خَيْرٌ لِي فِي دِينِي وَمَعَاشِي وَعَاقِبَةِ أَمْرِي فَاقْدُرْهُ لِي وَيَسِّرْهُ لِي ثُمَّ بَارِكْ لِي فِيهِ، وَإِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ أَنَّ هَذَا الْأَمْرَ شَرٌّ لِي فِي دِينِي وَمَعَاشِي وَعَاقِبَةِ أَمْرِي فَاصْرِفْهُ عَنِّي وَاصْرِفْنِي عَنْهُ وَاقْدُرْ لِيَ الْخَيْرَ حَيْثُ كَانَ ثُمَّ ارْضِنِي بِهِ

Allahumma inni astakhiruka bi ‘ilmika, wa astaqdiruka bi qudratika, wa as-aluka min fadhlika, fa innaka taqdiru wa laa aqdiru, wa ta’lamu wa laa a’lamu, wa anta ‘allaamul ghuyub. Allahumma fa-in kunta ta’lamu hadzal amro (sebut nama urusan tersebut) khoiron lii fii ‘aajili amrii wa aajilih (aw fii diinii wa ma’aasyi wa ‘aqibati amrii) faqdur lii, wa yassirhu lii, tsumma baarik lii fiihi. Allahumma in kunta ta’lamu annahu syarrun lii fii diini wa ma’aasyi wa ‘aqibati amrii (fii ‘aajili amri wa aajilih) fash-rifnii ‘anhu, waqdur liil khoiro haitsu kaana tsumma rodh-dhinii bih.

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku beristikhoroh pada-Mu dengan ilmu-Mu, aku memohon kepada-Mu kekuatan dengan kekuatan-Mu, aku meminta kepada-Mu dengan kemuliaan-Mu. Sesungguhnya Engkau yang menakdirkan dan aku tidaklah mampu melakukannya. Engkau yang Maha Tahu, sedangkan aku tidak. Engkaulah yang mengetahui perkara yang ghoib. Ya Allah, jika Engkau mengetahui bahwa perkara ini (sebut urusan tersebut) baik bagiku dalam urusanku di dunia dan di akhirat, (atau baik bagi agama, penghidupan, dan akhir urusanku), maka takdirkanlah hal tersebut untukku, mudahkanlah untukku dan berkahilah ia untukku. Ya Allah, jika Engkau mengetahui bahwa perkara tersebut jelek bagi agama, penghidupan, dan akhir urusanku (baik bagiku dalam urusanku di dunia dan akhirat), maka palingkanlah ia dariku, takdirkanlah yang terbaik bagiku di mana pun itu sehingga aku pun ridho dengannya.” (HR. Bukhari)

Ini doa memikat wanita melalui nama yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari. Doa memikat wanita dengan nama di atas adalah sebuah doa yang memohon petunjuk dan bimbingan Allah SWT dalam memilih pasangan hidup yang baik. Dalam doa tersebut, seseorang memohon kepada Allah agar diberikan kekuatan, kemuliaan, dan ilmu untuk menentukan pilihan yang tepat.

Maka dengan memohon kepada Allah, diharapkan agar urusan tersebut dipermudah dan dijauhkan dari hal-hal yang merugikan di dunia maupun di akhirat. Dalam hal memilih pasangan hidup, doa ini menunjukkan pentingnya memohon petunjuk dan bimbingan Allah dalam mengambil keputusan, sehingga pilihan yang diambil akan membawa keberkahan dan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat.

2. Doa Memikat Wanita Surat Thoha ayat 25-28

2. رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي، وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي، وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي يَفْقَهُوا قَوْلِي

Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii.

Artinya:“Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.” (QS. Thoha ayat 25-28)

Ini doa memikat wanita melalui nama yang diabadikan dalam Al-Qur’an surat Thoha ayat 25-28. Doa memikat wanita melalui nama ini mengandung makna permohonan agar Allah SWT membuka hati dan memudahkan urusan seseorang dalam memikat hati wanita yang dicintai.

Permohonan agar kekakuan dari lidahnya dihilangkan juga dimaksudkan agar kata-katanya dapat disampaikan dengan jelas dan mudah dipahami oleh wanita yang dituju.

Doa ini juga mengandung pengertian bahwa hanya Allah SWT yang mampu membantu seseorang dalam memikat wanita, sehingga sangat penting untuk selalu memohon pertolongan-Nya dalam setiap usaha yang dilakukan.

3. Bacaan Doa Memikat Wanita Yang Diriwayatkan Imam Tirmidzi

3. اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ، وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ، وَالْعَمَلَ الَّذِي يُبَلِّغُنِي حُبَّكَ، اللَّهُمَّ اجْعَلْ حُبَّكَ أَحَبَّ إِلَيَّ مِنْ نَفْسِي، وَأَهْلِي، وَمِنَ الْمَاءِ الْبَارِدِ

Allahumma Inni-As’aluka Hubbaka Wa Hubba Man Yuhibbuka Wal-Amalalladhi Yuballighuni Hubbak. Allahummaj’al Hubbaka Ahabba Ilaiya Min Nafsi, Wa Ahli Wa Minal-Ma’il-Barid.

Artinya:“Ya Allah, aku memohon kepada-Mu, curahan cinta-Mu dan rasa cinta kepada orang-orang yang mencintai-Mu dan kecintaan melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan aku kepada cinta-Mu. Ya Allah jadikanlah kecintânku kepada-Mu melebihi kecintânku kepada diriku, keluargaku, dan kepada air yang segar.” (HR. Tirmidzi)

Ini doa memikat wanita melalui nama yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi. Doa tersebut mengajarkan untuk memohon kepada Allah agar dicurahkan cinta-Nya serta rasa cinta kepada orang-orang yang mencintai-Nya, serta kecintaan untuk melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan diri kepada cinta-Nya.

Selain itu, doa ini juga meminta agar Allah menjadikan kecintaan kepada-Nya melebihi kecintaan kepada diri sendiri, keluarga, dan hal-hal duniawi lainnya. Maka dengan doa ini, diharapkan hati yang dikehendaki dapat terbuka dan terpikat oleh kecintaan kepada Allah, yang merupakan sumber segala cinta yang sejati dan abadi.

4. Doa Memikat Wanita Melalui Nama Setelah Sholat Istikharah

4. للَّهُمَّ إِنِّى أَسْتَخِيرُكَ بِعِلْمِكَ وَأَسْتَقْدِرُكَ بِقُدْرَتِكَ ، وَأَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ الْعَظِيمِ ، فَإِنَّكَ تَقْدِرُ وَلاَ أَقْدِرُ وَتَعْلَمُ وَلاَ أَعْلَمُ وَأَنْتَ عَلاَّمُ الْغُيُوبِ اللَّهُمَّ إِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ أَنَّ هَذَا الأَمْرَ خَيْرٌ لِى فِى دِينِى وَمَعَاشِى وَعَاقِبَةِ أَمْرِى فَاقْدُرْهُ لِى وَيَسِّرْهُ لِى ثُمَّ بَارِكْ لِى فِيهِ وَإِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ أَنَّ هَذَا الأَمْرَ شَرٌّ لِى فِى دِينِى وَمَعَاشِى وَعَاقِبَةِ أَمْرِى فَاصْرِفْهُ عَنِّى وَاصْرِفْنِى عَنْهُ ، وَاقْدُرْ لِى الْخَيْرَ حَيْثُ كَانَ ثُمَّ أَرْضِنِى

Alloohumma innii astakhiiruka bi’ilmika wa astaqdiruka biqudrotik, wa as-aluka min fadhlikal adhiim, fa innaka taqdiru wa laa aqdiru wa ta’lamu wa laa a’lamu wa anta ‘alaamul ghuyuub.

Alloohumma in kunta ta’lamu anna haadzal amro khoirun lii fii diinii wa ma’aasyii wa ‘aaqibati amrii faqdurhu lii wayassirhu lii tsumma baariklii fiih.

Wa in kunta ta’lamu anna haadzal amro syarrun lii fii diinii wa ma’aasyii wa ‘aaqibati amrii fashrifhu ‘annii washrifnii ‘anhu waqdur lil khoiro haitsu kaana tsumma ardlinii.

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon pilihan kepada-Mu dengan ilmu-Mu, aku memohon kekuasaan-Mu (untuk menyelesaikan urusanku) dengan kodrat-Mu, dan aku memohon kepada-Mu sebagian karunia-Mu yang agung, karena sesungguhnya Engkau Mahakuasa sedangkan aku tidak berkuasa, Engkau Mahatahu sedangkan aku tidak tahu, dan Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib.

Ya Allah, jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini baik untukku, dalam agamaku, kehidupanku, dan akibatnya bagiku, maka takdirkanlah dan mudahkanlah urusan ini bagiku, kemudian berkahilah aku dalam urusan ini.

Dan jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini buruk untukku, dalam agamaku, kehidupanku, dan akibatnya bagiku, maka jauhkanlah urusan ini dariku, dan jauhkanlah aku dari urusan ini, dan takdirkanlah kebaikan untukku di mana pun, kemudian jadikanlah aku rida menerimanya.”

Ini doa memikat wanita melalui nama yang dibaca setelah sholat istikharah jodoh. Doa ini adalah permohonan untuk mendapatkan pilihan terbaik dari Allah dalam urusan kehidupan. Dalam doa ini, seseorang meminta kepada Allah untuk memilihkan yang terbaik baginya dan memberikan kekuatan serta karunia-Nya untuk menjalaninya. Seseorang menyadari bahwa hanya Allah yang Mahakuasa, Mahatahu, dan Maha Mengetahui, sedangkan dirinya sangat lemah dan tidak berkuasa.

5. Doa Memikat Wanita Yang Diabadikan Dalam Surat Al-Qashas ayat 24

5. رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

Rabbbi, innî limâ anzalta ilayya min khairin faqîr

Artinya: “Ya Tuhanku, sungguh aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku.” (QS. Al-Qashas ayat 24)

Ini doa memikat wanita melalui nama yang diabadikan dalam Al-Qur’an surat Al-Qashas ayat 24. Doa ini mengandung permohonan kepada Allah SWT untuk mengirimkan kebaikan-Nya ke dalam hidup seseorang yang merasakan kebutuhan akan itu. Dalam doa memikat wanita melalui nama ini, seseorang mengakui bahwa ia tidak mampu mencapai kebaikan tanpa campur tangan dan bantuan dari Allah.

Oleh karena itu, doa ini menunjukkan rasa ketergantungan dan kerendahan hati seseorang kepada Allah dalam mencari kebaikan. Doa ini juga mengajarkan kepada seseorang untuk selalu merasa kekurangan dan memohon kepada Allah untuk membantu dalam mencapai kebaikan dan memenuhi kebutuhan hidupnya.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti posjos.com agar tidak ketinggalan berita dan informasi menarik lainnya, serta video menarik lainnya.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti posjos.com agar tidak ketinggalan berita dan informasi menarik lainnya, serta video menarik lainnya.

Info : Situs posjos.com sedang dalam proses migrasi konten. Dari semula konten artikel, sebagian akan di sempurnakan menjadi konten video. Anda bisa membuka postingan versi video di halaman ini. Untuk postingan dalam format audio buka di sini. Ikuti juga posjos.com di Tiktok.

Baca Juga :   12 Makanan Kaya Asam Folat Terbaik