Scroll untuk baca artikel
ArtikelBeritaEdukasiKhazanah

Kumpulan Doa Mohon Kecantikan: Bacaan Doa Agar Wajah Cantik Bak Bidadari Surga

×

Kumpulan Doa Mohon Kecantikan: Bacaan Doa Agar Wajah Cantik Bak Bidadari Surga

Sebarkan artikel ini
Posjos.com - Doa Minta Wajah Cantik. Kumpulan Doa Mohon Kecantikan Bacaan Doa Agar Wajah Cantik Bak Bidadari Surga
Ilustrasi Gambar Posjos.com - Doa Minta Wajah Cantik. Kumpulan Doa Mohon Kecantikan Bacaan Doa Agar Wajah Cantik Bak Bidadari Surga

Kumpulan Doa Mohon Kecantikan Bacaan Doa Agar Wajah Cantik Bak Bidadari SurgaRahasia Kecantikan Sejati: Bacaan Doa Agar Wajah Cantik Seperti Bidadari Surga – Siapa yang tidak menginginkan wajah cantik yang membuatnya terlihat seperti bidadari dari surga? Kecantikan adalah dambaan hampir setiap perempuan di dunia. Selain perawatan luar, dalam Islam, terdapat doa-doa yang bisa membantu mewujudkannya.

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

Artikel ini akan membahas beberapa bacaan doa yang bisa membuat wajah Anda cantik bak bidadari. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengejar kecantikan sejati ini. Untuk berita dan informasi menarik lainnya, pastikan untuk mengikuti posjos.com dan saksikan video yang kami sajikan.

Doa-doa untuk Kecantikan

Dalam Islam, doa adalah cara untuk berkomunikasi langsung dengan Allah dan memohon kepada-Nya. Jadi, mari kita simak beberapa bacaan doa yang akan membantu Anda mendapatkan wajah cantik seperti bidadari.

Doa Memohon Kecantikan


“Ya Allah, Engkau yang menciptakan keindahan, berikanlah kecantikan pada wajahku seperti bidadari surgamu. Permudahkanlah perjalanan hidupku menuju kecantikan sejati. Aamiin.”

Baca Juga :   10 Arti Mimpi Orang Utan: Inilah Tafsir Mimpi Tentang Orang Utan

Doa Perlindungan dan Kesucian


“Ya Allah, dengan wudhu yang ku jaga, jadikanlah wajahku bersinar seperti permata yang suci. Lindungilah aku dari segala dosa dan noda. Aamiin.”

Doa Menghadirkan Kebahagiaan


“Ya Allah, dengan zikir dan wirid yang ku amalkan, anugerahkanlah kebahagiaan dalam diriku. Kirimkanlah wajah cantik bagai bidadari untuk melengkapi kebahagiaanku. Aamiin.”

1. Doa agar wajah cantik seperti bidadari (Surat At-Tahrim ayat 8)

رَبَّنَآ اَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَاۚ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

Rabbanā atmim lanā nụranā wagfir lanā, innaka ‘alā kulli syai`ing qadīr.

Artinya: “Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.” (QS. At-Tahrim[66]:8)

2. Doa agar wajah cantik seperti bidadari (Surat al-Waqiah ayat 35-38)

إِنَّا أَنْشَأْنَاهُنَّ إِنْشَاءًفَجَعَلْنَاهُنَّ أَبْكَارًاعُرُبًا أَتْرَابًالِأَصْحَابِ الْيَمِينِ

Innā ansya`nāhunna insyā`ā, fa ja’alnāhunna abkārā, ‘uruban atrābā, li`aṣ-ḥābil-yamīn

Artinya: “Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari itu) secara langsung, lalu Kami jadikan mereka perawan-perawan, yang penuh cinta (dan) sebaya umurnya, untuk golongan kanan.” (QS. al-Waqiah[56]:35-38)

3. Doa agar wajah cantik seperti bidadari (Surat at-Thaha ayat 39)

وَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّيْ ەۚ وَلِتُصْنَعَ عَلٰى عَيْنِيْ ۘ

Wa alqaitu ‘alaika maḥabbatam minnī, wa lituṣna’a ‘alā ‘ainī.

Artinya: “Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.” (QS. at-Thaha[20]:39)

4. Doa agar wajah cantik seperti bidadari (Surat Yusuf ayat 4)

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَٱلشَّمْسَ وَٱلْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سَٰجِدِينَ

Iż qāla yụsufu li`abīhi yā abati innī ra`aitu aḥada ‘asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra`aituhum lī sājidīn.

Artinya: (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku” (QS. Yusuf[12]:4)

5. Doa ketika bercermin agar wajah berseri seperti Nabi Yusuf

الَّلهُمَّ جَئَلْنِى نُوْرُ يُوْسُفَ عَلَى وَجْهِي فَمَنْ رَ اَنِى يُحِبُّنِي مَحَبَّتَنْي

Allaahumma ‘alnii nuuru yusufa ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta memiliki cinta kasih kepadaku.”

Kecantikan yang sesungguhnya datang dari hati dan doa-doamu. Jadi, jangan ragu untuk berdoa agar wajahmu bersinar seperti bidadari dari surga. Ingatlah, kecantikan sejati adalah yang ada dalam hatimu. Tetap ikuti posjos.com untuk informasi menarik dan jangan lewatkan kesempatan untuk memperindah dirimu.

Info : Situs posjos.com sedang dalam proses migrasi konten. Dari semula konten artikel, sebagian akan di sempurnakan menjadi konten video. Anda bisa membuka postingan versi video di halaman ini. Untuk postingan dalam format audio buka di sini. Ikuti juga posjos.com di Tiktok.