Scroll untuk baca artikel
BeritaNasional

Merinding! Kehebatan Keluarga Jokowi Di Bongkar Gus Iqdam

×

Merinding! Kehebatan Keluarga Jokowi Di Bongkar Gus Iqdam

Sebarkan artikel ini
posjos.com — Kehebatan Keluarga Jokowi Di Bongkar Gus Iqdam. Rahasia Kehebatan Keluarga Jokowi. Gus Iqdam Tentang Keluarga Jokowi
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar posjos.com — Kehebatan Keluarga Jokowi Di Bongkar Gus Iqdam. Rahasia Kehebatan Keluarga Jokowi. Gus Iqdam Tentang Keluarga Jokowi

POSJOS.COMMerinding! Rahasia Kehebatan Keluarga Jokowi Di Bongkar Gus Iqdam | Pertemuan istimewa di Solo terungkap rahasia kehebatan keluarga Jokowi. Gus Iqdam, dengan penuh kagum, mengungkapkan keistimewaan religius yang menjadi pondasi kuat keluarga Presiden Jokowi.

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

Menurut Gus Iqdam, kehebatan Jokowi sebagai pemimpin Indonesia bukanlah kebetulan semata.

Ia menyoroti rutinitas keluarga Jokowi yang konsisten dalam menjalankan ibadah religius.

Gus Iqdam mengamati bahwa keistimewaan religius ini telah ditanamkan sejak dulu, terutama oleh orang tua Jokowi.

Doa-doa yang konsisten diiringi dengan kebaikan dan amal sholeh keluarga merupakan landasan kokoh bagi kesuksesan Jokowi dalam dunia politik.

Bukan hanya itu, keistimewaan ini juga memunculkan keberhasilan anak-anak Jokowi. Dengan doa yang tak pernah putus, baik Jokowi maupun anak-anaknya, seperti Gibran, tetap mempersembahkan bakti kepada orang tua mereka, bahkan di tengah kesibukan mereka.

Gus Iqdam membawa kita pada sebuah refleksi tentang pentingnya doa dan penghormatan kepada orang tua.

Ia mengingatkan bahwa dalam ajaran agama, doa anak kepada orang tua memiliki kekuatan yang luar biasa, bahkan setelah orang tua meninggal dunia.

Kehadiran Gus Iqdam di acara tersebut menunjukkan betapa pentingnya memahami nilai-nilai spiritual dalam kesuksesan seorang pemimpin.

Bukan hanya kepandaian atau kebijaksanaan politik, tapi juga kekuatan doa dan kebaikan hati yang menjadikan sebuah keluarga dan seorang pemimpin begitu luar biasa.

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” Terima Kasih sudah berkunjung ke situs kami

Baca Juga :   RS Indonesia Kena Rudal: Jokowi Siap Kirim Pasukan ke Palestina?

Acara tersebut bukan sekadar pertemuan biasa, melainkan pencerahan tentang kekuatan doa, kebaikan hati, dan keistimewaan keluarga.

Semoga ceramah Gus Iqdam menjadi inspirasi bagi kita semua untuk mempersembahkan doa dan kebaikan kepada orang tua, sebagaimana yang telah diperlihatkan oleh keluarga Jokowi yang begitu hebat itu.