Scroll untuk baca artikel
BeritaLokal

Wakil Presiden RI Laksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Pati

×

Wakil Presiden RI Laksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Pati

Sebarkan artikel ini
posjos.com — Wakil Presiden RI Laksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Pati
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar posjos.com — Wakil Presiden RI Laksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Pati

POSJOS.COMWakil Presiden RI Laksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Pati | Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Sabtu, 27 Januari 2024. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat konektivitas antara pemerintah pusat dan daerah.

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

Kedatangan di Gelora Sukarno Mojoagung

Kedatangan Wakil Presiden menggunakan helikopter yang mendarat di lapangan Gelora Sukarno Mojoagung, Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati. Di sana, beliau disambut dengan hangat oleh para pejabat setempat serta masyarakat yang antusias menyambut kunjungan tersebut.

Agenda Kunjungan

Dalam kunjungan kerjanya, Wakil Presiden bertemu dengan berbagai pihak terkait untuk membahas berbagai isu dan program pembangunan yang sedang berjalan di Kabupaten Pati. Diskusi meliputi berbagai aspek, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga program pemberdayaan masyarakat.

Komitmen Pemerintah Pusat

Kunjungan ini juga menjadi wujud dari komitmen pemerintah pusat untuk terus mendukung pembangunan di daerah-daerah, termasuk Kabupaten Pati. Dengan berbagai program dan bantuan yang disediakan, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat setempat.

Dukungan Masyarakat

Antusiasme masyarakat terhadap kedatangan Wakil Presiden menjadi bukti nyata akan pentingnya kerjasama antara pemerintah pusat dan daerah dalam upaya memajukan pembangunan. Dukungan ini menjadi modal penting dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Kesimpulan

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” Terima Kasih sudah berkunjung ke situs kami

Baca Juga :   Sabda Rasulullah SAW tentang Palestina: Janji Kemenangan dan Kiamat

Kunjungan kerja Wakil Presiden ke Kabupaten Pati merupakan langkah konkret dalam memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dan daerah. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik serta kerjasama yang solid, diharapkan dapat tercapai kemajuan dan kesejahteraan yang merata bagi seluruh rakyat Indonesia.