Scroll untuk baca artikel
BeritaNasional

10 Mantan Kepala Daerah Mendukung Prabowo Gibran

×

10 Mantan Kepala Daerah Mendukung Prabowo Gibran

Sebarkan artikel ini
posjos.com — Kepala Daerah Yang Mendukung Prabowo Gibran. 10 Mantan Kepala Daerah Pendukung Prabowo Gibran
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar posjos.com — Kepala Daerah Yang Mendukung Prabowo Gibran. 10 Mantan Kepala Daerah Pendukung Prabowo Gibran

POSJOS.COM10 Mantan Kepala Daerah Mendukung Prabowo Gibran | Dua jari gerakan khasnya Prabowo Gibran adalah pilihannya bak rembulan. Kehadiran para mantan kepala daerah di jajaran tim pemenangan Prabowo Gibran dianggap cahaya dalam gelap yang bakal menjaring banyak suara. Sebab mereka memiliki jaringan politik yang mapan dan masih memiliki pengaruh yang luas karena itu mereka bakal mampu mengarahkan orang-orang untuk memilih capres cawapres 02 di Pilpres 2024 ini.

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

Emil Dardak

Pertama ada Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak. Ia juga dikenal sebagai wakil gubernur Jawa Timur, jabatan yang diembannya sejak berumur 34 tahun. Emil masuk dalam jajaran tim kampanye daerah atau TKD Prabowo Gibran. Sebagai dewan pengarah Jawa Timur, Emil akan memastikan kemenangan Prabowo Gibran.

Khofifah Indar Parawansa

Gubernur Jawa Timur sebelumnya, Khofifah Indar Parawansa, menjadi dewan pengarah sekaligus juru kampanye nasional di tim kampanye nasional Prabowo Gibran. Pengalaman politiknya dan jaringan luas di Jawa Timur bakal menjadi kontribusi besar dalam meraih suara terbanyak.

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil, eksgubernur Jawa Barat, didapuk menjadi ketua tim kampanye daerah Jawa Barat untuk pasangan Prabowo Gibran. Kehadirannya dinilai akan berkontribusi besar meraih suara terbanyak di Jawa Barat, provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia.

Baca Juga :   Akankah Kita Di Anugrahi Ibu Negara Seperti Ibu Iriana Lagi?

Sigit Purnomo Said (Pasha)

Mantan Wakil Walikota Palu Sulawesi Tengah, Sigit Purnomo Said atau Pasha, kini menjadi bagian tim pemenangan Prabowo Gibran. Sebagai komandan pemilih muda tim kampanye nasional, kehadirannya akan memengaruhi suara muda untuk Prabowo Gibran.

Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta, optimis bakal membantu mendulang kemenangan untuk Prabowo Gibran. Meskipun tidak masuk dalam jajaran TKN, Dedi Mulyadi fokus pada pemenangan di dapilnya sebagai caleg Gerindra.

Dedy Mizwar

Dedy Mizwar, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, kini menjadi anggota dewan penasehat TKN Prabowo Gibran. Keputusannya mendukung Prabowo Gibran memperkuat kantong suara untuk Pilpres 2024.

Rusli Zainal

Mantan Gubernur Riau dua periode, Rusli Zainal, memperkuat strategi politik Prabowo Gibran di Riau. Kehadirannya menjadi magnet tersendiri untuk meraih suara di Riau.

Latinro Latunro

Mantan Bupati nrekang dua periode, Latinro Latunro, juga didaulat sebagai pembina TKD Prabowo Gibran. Latinro Latunro maju sebagai calon anggota legislatif di DPR RI dapil Sulsel 3, mendukung Prabowo Gibran.

Syahrial Utsman

Mantan Gubernur Sumatera Selatan, Syahrial Utsman, bergabung dalam tim kampanye daerah Sumsel untuk memenangkan Prabowo Gibran. Kehadirannya di Sumsel masih memiliki pengaruh kuat dalam meraih simpati warga.

Andi Sudirman Sulaiman

Mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menjadi bagian dari TKD Prabowo Gibran. Meski tidak maju sebagai caleg, kepentingannya di Pilkada 2024 membantu dalam mendukung Prabowo Gibran.

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Dukungan dari para mantan kepala daerah ini menunjukkan kekuatan dan potensi Prabowo Gibran dalam mendapatkan suara terbanyak dalam Pilpres 2024. Dengan dukungan politisi yang hebat-hebat ini, Prabowo Gibran semakin menguatkan posisinya dalam kontestasi politik.