Scroll untuk baca artikel
BeritaTeknologi

Ide Gila Perusahaan Teknologi Elon Mush yang Menggeparkan Dunia

×

Ide Gila Perusahaan Teknologi Elon Mush yang Menggeparkan Dunia

Sebarkan artikel ini
posjos.com — Perusahaan Teknologi Elon Mush yang Menggeparkan Dunia. Teknologi Elon Mush Menggeparkan Dunia
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar posjos.com — Perusahaan Teknologi Elon Mush yang Menggeparkan Dunia. Teknologi Elon Mush Menggeparkan Dunia

POSJOS.COMIde Gila Perusahaan Teknologi Elon Musk yang Menggeparkan Dunia | Elon Musk, sosok yang kharismatik dan kontroversial dalam dunia teknologi, kembali menggetarkan dunia dengan inovasi terbaru yang dihadirkannya.

Pada acara besar bulan Agustus yang lalu, Musk memperkenalkan konsep robot yang dijuluki “Tesla Bot”. Robot ini diharapkan dapat menggantikan manusia dalam pekerjaan berbahaya dan membosankan.

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Tesla Gigapress: Revolusi dalam Pembuatan Mobil

Salah satu inovasi mengejutkan yang dilakukan oleh perusahaan Musk, Tesla, adalah penggunaan mesin press raksasa yang disebut “Tesla Gigapress”.

Mesin ini memiliki dimensi yang sangat besar, dengan panjang sasis mencapai 20 meter, lebar 6 meter, dan tinggi 7,5 meter.

Dengan kekuatan yang luar biasa, mesin ini mampu memproduksi sasis mobil dalam waktu kurang dari 100 detik, menggantikan proses yang sebelumnya memakan waktu berjam-jam.

Tesla Roadster: Mobilitas Masa Depan

Tesla Roadster, mobil listrik unggulan dari Tesla, juga menjadi sorotan. Dengan akselerasi tercepat di dunia, mampu mencapai kecepatan dari nol hingga 97 km/jam dalam waktu hanya 1,9 detik, membuatnya menjadi pilihan favorit bagi para penggemar mobil cepat.

Meskipun memiliki harga yang tinggi, sekitar 250.000 USD hingga 3,5 miliar Rupiah, Tesla Roadster menawarkan kemampuan baterai yang tinggi, mampu menempuh jarak hingga 1000 km dengan sekali pengisian.

Baca Juga :   Jembatan Adam Berusia 1,7 juta Tahun Di Temukan

Hyperloop: Revolusi Transportasi Cepat

Hyperloop, proyek ambisius Elon Musk dalam bidang transportasi, menjanjikan kecepatan yang luar biasa. Diperkirakan mampu mencapai kecepatan hingga 1126 km/jam, Hyperloop akan mengubah paradigma transportasi dengan lintasan berbentuk tabung yang memungkinkan kereta melayang di atas rel dengan bantuan tenaga magnet.

Falcon Reusable Rocket: Merubah Penjelajahan Luar Angkasa

Melalui perusahaannya, SpaceX, Elon Musk juga menghadirkan inovasi dalam penjelajahan luar angkasa dengan Falcon Reusable Rocket.

Dengan kemampuan untuk digunakan berulang kali, roket ini berhasil menekan biaya peluncuran secara signifikan, membuka jalan bagi penjelajahan luar angkasa yang lebih terjangkau.

Elon Musk terus menghadirkan ide-ide yang mengguncang dunia teknologi, membawa manusia ke arah masa depan yang lebih cerah dan inovatif. Dengan visinya yang revolusioner, ia terus menjadi sorotan dan inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia.

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” Terima Kasih sudah berkunjung ke situs kami

References:

  1. – [Forbes – Tesla Gigapress: The Machine That Will Build the Future](https://www.forbes.com/sites/ewanspence/2023/05/17/tesla-gigapress-the-machine-that-will-build-the-future/?sh=30ab8f0c72f4)
  2. – [Tesla – Tesla Roadster](https://www.tesla.com/roadster)
  3. – [Hyperloop – The Official Website](https://www.hyperloop.com/)
  4. – [SpaceX – Falcon Reusable Rocket](https://www.spacex.com/rockets/falcon-9/)