Scroll untuk baca artikel
BeritaNasional

Pesan Mengejutkan Dan Nasehat Gus Iqdam Pada Pilpres 2024

×

Pesan Mengejutkan Dan Nasehat Gus Iqdam Pada Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
posjos.com — Pesan Gus Iqdam Pada Pilpres 2024. Nasehat Gus Iqdam Pada Pilpres. Gus Iqdam Pesan Pada Pilpres 2024
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar posjos.com — Pesan Gus Iqdam Pada Pilpres 2024. Nasehat Gus Iqdam Pada Pilpres. Gus Iqdam Pesan Pada Pilpres 2024

POSJOS.COMPesan Mengejutkan Dan Nasehat Gus Iqdam Pada Pilpres 2024 | Pilpres 2024 telah menjadi sorotan utama dalam agenda politik Indonesia.

Dalam sebuah ceramah yang menginspirasi, Gus Iqdam memberikan pesan-pesan mendalam yang sekaligus menjadi nasehat berharga bagi seluruh warga Indonesia. Berikut adalah rangkuman dari ceramah Gus Iqdam yang menggetarkan hati:

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Menjaga Kesan dan Amanah

Gus Iqdam mengingatkan bahwa pentingnya menjaga kesan dan amanah dalam setiap langkah kehidupan. Bagaimana kita berbicara dan bertindak, terutama dalam situasi politik seperti Pilpres, mencerminkan integritas kita sebagai individu dan bangsa.

Islam yang Sempurna

Beliau menegaskan bahwa seorang muslim sejati adalah mereka yang tidak menyakiti sesama muslim baik dengan perkataan maupun perbuatan. Sikap saling menghormati dan menjaga perasaan orang lain merupakan prinsip yang mendasar dalam Islam.

Memilih dengan Bijak

Gus Iqdam menekankan pentingnya menjalankan hak pilih dengan bijak. Melalui proses pemilihan yang benar, kita berkontribusi dalam pembentukan masa depan bangsa. Tiga calon presiden yang ada adalah putra terbaik bangsa, dan setiap suara memiliki arti dan tanggung jawab yang besar.

Menghindari Fitnah dan Konflik

Dalam suasana Pilpres yang seringkali memanas, Gus Iqdam mengingatkan agar kita tidak terjebak dalam fitnah dan konflik yang hanya akan merugikan bangsa sendiri. Sikap saling mendukung dan merukunkan perbedaan pendapat sangatlah penting.

Baca Juga :   Ide Jualan Sarapan Harga 3000an

Menilai dengan Bijak

Beliau menegaskan agar kita tidak tergesa-gesa menilai seseorang berdasarkan asumsi semata. Sebelum menilai, kita harus menggali informasi secara mendalam dan memahami konteksnya dengan baik.

Menghindari Pemborosan Waktu

Gus Iqdam juga menyoroti pemborosan waktu dalam kehidupan sehari-hari. Meluangkan waktu untuk hal-hal yang bermanfaat dan membangun adalah langkah yang bijak untuk mencapai kesuksesan.

Menjadi Pahlawan Tanpa Kesan

Dalam konteks politik, Gus Iqdam mengajak untuk menjadi pahlawan tanpa kesan. Artinya, kita harus bersikap tegas dalam menjaga integritas dan tidak terpengaruh oleh rayuan politik yang merugikan.

Mengutamakan Kepentingan Bangsa

Pada akhirnya, Gus Iqdam menegaskan bahwa kita semua harus mengutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan pribadi atau golongan. Hanya dengan bersatu dan berusaha bersama, Indonesia dapat mencapai kemajuan dan kedamaian yang diidamkan.

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” Terima Kasih sudah berkunjung ke situs kami

Dalam ceramahnya, Gus Iqdam memberikan pesan-pesan yang sarat makna dan menjadi panggilan untuk bertindak dengan bijaksana serta bertanggung jawab dalam menyongsong masa depan bangsa.

Mari kita mempertimbangkan nasehat beliau dengan sungguh-sungguh dalam perjalanan menuju Pilpres 2024.