Scroll untuk baca artikel
BeritaNasional

Reaksi Prabowo Digeruduk Khofifah Dan Gus Miftah Ajak Ribuan Muslimat NU di Hambalang

×

Reaksi Prabowo Digeruduk Khofifah Dan Gus Miftah Ajak Ribuan Muslimat NU di Hambalang

Sebarkan artikel ini
posjos.com — Prabowo Khofifah Dan Gus Miftah Ajak Muslimat NU. Reaksi Prabowo Digeruduk Ribuan Muslimat NU di Hambalang
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar posjos.com — Prabowo Khofifah Dan Gus Miftah Ajak Muslimat NU. Reaksi Prabowo Digeruduk Ribuan Muslimat NU di Hambalang

POSJOS.COMReaksi Prabowo Digeruduk Khofifah Dan Gus Miftah Ajak Ribuan Muslimat NU di Hambalang | Capres Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan 1600 muslimat Nahdlatul Ulama Jawa Timur dan para relawan di padepokan karuda yaksa Hambalang pada Sabtu 2 Maret 2023.

Dalam acara tersebut, Prabowo berterima kasih atas kedatangan para relawan dan muslimat NU serta para ulama yang hadir.

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

Tak lupa, Prabowo juga mengucapkan terima kasih untuk Ketua Tim Kampanye Prabowo, Gibran, di Jawa Timur, Kovifa Indar Parawansa.

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Dekat dengan NU Sejak Muda

Prabowo mengaku merasa sangat dekat dengan Nahlatul Ulama sejak muda. Ia juga mengaku dekat dengan tokoh NU, Abdurrahman Wahid.

presiden dan wakil presiden pada Oktober mendatang.

Mantan Gubernur Jawa Timur itu juga meminta seluruh muslimat Nahdlatul Ulama mendoakan agar pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden kedel pada Oktober 2024 nanti berjalan dengan lancar.

Reaksi Khofifah dan Gus Miftah

Dalam pertemuan tersebut, Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, menyampaikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto.

Ia menegaskan bahwa Jawa Timur siap untuk memberikan dukungan pada Prabowo dan Gibran. Selain itu, Gus Miftah, seorang ulama yang turut hadir dalam acara tersebut, mengajak ribuan muslimat NU untuk bersama-sama menguatkan dukungan kepada Prabowo dan Gibran.

Baca Juga :   Seperti Doa Mbah Moen, Akhirnya Prabowo dan Jokowi bersatu

Referensi

  1. – Dukung Prabowo Subianto dan Gibran, Khofifah: Jawa Timur Siap! – Sumber: [https://www.republika.co.id/berita/qxxjmk428/dukung-prabowo-subianto-dan-gibran-khofifah-jawa-timur-siap](https://www.republika.co.id/berita/qxxjmk428/dukung-prabowo-subianto-dan-gibran-khofifah-jawa-timur-siap)
  2. – Gus Miftah Ajak Ribuan Muslimat NU di Hambalang Dukung Prabowo – Sumber: [https://www.suara.com/news/2023/03/02/195959/gus-miftah-ajak-ribuan-muslimat-nu-di-hambalang-dukung-prabowo](https://www.suara.com/news/2023/03/02/195959/gus-miftah-ajak-ribuan-muslimat-nu-di-hambalang-dukung-prabowo)
  3. – Prabowo Subianto Bersilaturahmi dengan 1600 Muslimat NU Jatim – Sumber: [https://www.merdeka.com/peristiwa/prabowo-subianto-bersilaturahmi-dengan-1600-muslimat-nu-jatim.html](https://www.merdeka.com/peristiwa/prabowo-subianto-bersilaturahmi-dengan-1600-muslimat-nu-jatim.html)

NB : Jika merasa tulisan pada artikel ini kurang jelas, Silahkan “BERALIH KE VERSI VIDEO” Terima Kasih sudah berkunjung ke situs kami

Dengan dukungan yang semakin solid dari berbagai pihak, Prabowo dan Gibran semakin menunjukkan keseriusan mereka dalam meraih dukungan masyarakat, khususnya dari kalangan muslimat Nahdlatul Ulama.