Scroll untuk baca artikel
BeritaTeknologi

Cara Daftar Maxim untuk Mobil dan Motor Beserta Syaratnya

×

Cara Daftar Maxim untuk Mobil dan Motor Beserta Syaratnya

Sebarkan artikel ini
posjos.com — Cara Daftar Maxim untuk Mobil Cara Daftar Maxim untuk Motor. Cara Daftar Maxim untuk Mobil dan Motor Beserta Syaratnya
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar posjos.com — Cara Daftar Maxim untuk Mobil Cara Daftar Maxim untuk Motor. Cara Daftar Maxim untuk Mobil dan Motor Beserta Syaratnya

POSJOS.COMCara Daftar Maxim untuk Mobil dan Motor Beserta Syaratnya | Maxim telah menjadi salah satu layanan transportasi online yang diminati oleh masyarakat.

Hal ini menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang ingin menggunakan layanan transportasi online, termasuk ojek online dan taksi online. Bagi yang tertarik menjadi driver Maxim, berikut adalah cara daftar Maxim untuk motor dan mobil beserta syaratnya.

Scroll Untuk Terus Membaca
Scroll Untuk Terus Membaca

Keunggulan Layanan Maxim

Maxim hadir di Indonesia sejak tahun 2018 dan telah merambah ke berbagai kota besar di seluruh negeri. Layanan Maxim menjadi pilihan utama bagi banyak orang karena kemudahan akses dan kenyamanannya.

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

Sebelum mendaftar sebagai driver Maxim, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Persyaratan ini mencakup kondisi kendaraan, dokumen yang diperlukan, dan persiapan lainnya. Berikut adalah syarat-syarat pendaftaran sebagai driver Maxim:

  1. Memiliki mobil atau motor dengan kondisi yang baik.
  2. Melampirkan foto kendaraan dari depan dan belakang.
  3. Melampirkan foto diri.
  4. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  5. Memiliki SIM A atau SIM C sesuai dengan kualifikasi kendaraan.
  6. Menyertakan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).
  7. Memiliki smartphone.
  8. Memiliki alamat email dan nomor handphone aktif.

Langkah-Langkah Pendaftaran Maxim

Proses pendaftaran sebagai driver Maxim dapat dilakukan secara online melalui situs resminya. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Mengunjungi Situs Resmi Maxim

Buka browser dan akses laman [https://sea.taxsee.pro/id/id-ID]

Baca Juga :   Cara Buat NPWP Online untuk Pribadi dan Persyaratannya

2. Memilih Kota dan Mengisi Nomor Telepon

Pilih kota sesuai dengan domisili atau kota di mana Anda ingin menjadi driver Maxim. Masukkan nomor telepon aktif dan klik tombol “Berikutnya”.

3. Verifikasi Nomor Telepon

Masukkan 4 digit kode OTP yang telah dikirimkan melalui SMS untuk verifikasi nomor telepon.

4. Melengkapi Data Diri

Isi dan lengkapi data diri sesuai dengan KTP dan alamat email yang aktif. Klik “Berikutnya”.

5. Memilih Tipe Kendaraan

Pilih jenis kendaraan yang ingin digunakan, apakah motor atau mobil. Isi dan lengkapi nomor polisi dan tahun kendaraan. Klik “Berikutnya”.

6. Menunggu Konfirmasi

Proses pendaftaran Maxim untuk mobil atau motor selesai, tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Maxim.

Penutup

Pendaftaran sebagai driver Maxim tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Jika pendaftaran Anda disetujui, Anda dapat langsung menggunakan aplikasi driver Maxim untuk menerima orderan.

Setelah semua persyaratan dan formulir pendaftaran terpenuhi, calon driver akan menerima kode dan password untuk login melalui SMS.

Aplikasi driver Maxim tersedia di berbagai platform seperti Google Play Store, App Store, Galaxy Store, GetApps, dan Galaxy Store dengan nama Taxsee Driver.

Dengan demikian, ini merupakan syarat dan cara daftar driver Maxim untuk mobil dan motor. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari layanan transportasi online yang semakin diminati oleh masyarakat.